Daily life

 sekarang diam diam, ya memang banyak yang harus diperbaiki. aku ngerasa terlalu bebas sih, seperti bokep. ngerokok, minum. udah mulai di kurang kurangin. 

bokep dari ads sih, jadi ads muncul, langsung menujulah, ke bokep. terus lanjut jadi perokok berat dan pemabok.

semakin tua, dan makin bandel. gw ngerasa makin tua, memang moral itu makin rusak. jeleknya dulu waktu masih SMA itu, aku ya memang di kasih kebebasan untuk bangun sampai agak larut, aku biasa tidur kadang sampai jam 12 malem, padahal pagi sekolah. masuk sekitar jam 7 pagi, harus bangun jam 6, prepare dan berangkat ke sekolah. pulang agak sore, paling jam 3 atau jam 4, karena pulangnya nyantai. gak keburu. 

cuman, yang paling di wanti wanti, kadang aku suka main sama temen dulu sebelum balik. main ini kadang cukup refreshing. cuman, ketika mainnya itu jadi berlebihan, yang jadi korban itu ya nilai. nilai jelek. 

nah jeleknya waktu kuliah, secara kelas itu agak siang, jadi aku bangun, ya emang agak nyantai. jam 9 atau jam 10 bangun itu, hal yang wajar banget. toh kelas siang, terus istirahatnya ampe sore, baru ada kelas lagi.  makanya kadang bagusnya kelas itu jedanya jangan kepanjangan, karena waktu buat nunggu kelas buat jadi males kelas. melakukan hal hal lain, selain belajar dikelas. 

tidur pun, ga kenal batas. secara ngekos, jadi ya terserah mau bangun sampai jam berapa. tidur paling, kalau udah ngerasa capek, atau udah ga tau mau ngapain, males ngapa ngapain. baru tidur, kadang, waktu lagi pengen banget tidur, gak bisa tidur. sedangkan saat kadang udah ngantuk banget, malah ga bisa tidur. entah mikirin apa, ga sehingga harus terjaga.

oh ya, saat aku episode, atau gak minum obat. aku pernah dm publik publik figur, arti artis, dengan kata kata yang ga waras, makin kesini jadi malu banget, kalau di ingat ingat.

apa nanti kalau punya anak, ga mau sekolah juga ntar anak gw. 

baca manga ini ada jeleknya juga lho. kadang bisa ampe hanyut, kebawa bawa perasaan, kepikiran segala macem. cuman hiburan gw apa lagi.

fisika dan mtk ini sulitnya, gak mungkin bisa di bahas pake komputer, visualisasi soal dengan komputer, sulit banget.

air putih, entah kenapa sekarag aku kuat banget minum air putih. dan air ini pun sekarang mahal banget. segalon 7rb, sebotol 1,5 liter 7ribu juga.

waktu ngojek kemaren, kalau udah capek banget bisa habis 2 botol air, udah 14 ribu sendiri, sehari kotor dapet cuma 70rb.

kirain udah lewat, tanggal 2 oktober itu ada education expo di aston, kirain 2 september, rupanya 2 oktober, ada tes ielts gratis, lumayan lah. sepertinya ribet, mesti input kantor, akun ig. males sendiri jadi.

kredit, ini momok banget ga sih.mencicil barang, membayar sedikit demi sedikit. seperti mencicil laptop, yang harganya mahal banget. beban banget pasti. mending beli laptop second, toh kegunaan hanya untuk sehari hari. walau banyak banget keterbatasan dari laptop second.

standar amrik ini cukup mengesalkan. ya, secara aku dari kecil itu di ajarin pake standar yang di anut di eropa, senti meter, detik, desimeter kubik. 

konversi satuan, mengingat ingat markah, satu senti berapa inci, satu kilometer berapa mil.

tak terasa 2 hari ga ngerokok. kerja tidur tiduran aja. biasanya kalau ngopi dan merokok, ada aja yang harus di kerjakan. selalu ada, entah itu apa. harus produktif, melakukan ini itu, sampai akhirnya kelelahan sendiri.

gak kerasa, ternyata ini hari terakhir september, biasanya papa ultah tanggal 1 oktober, mama 10 oktober, dea maret, aku mei.

dan rox pun update. males banget. game ini memang menguras dompet banget. baru semalem aku download tank, sama seven knight satu. dan saat mau main rox, update. 

sebenerya nulis disini ini, kayaknya lebih bebas. aku ga mesti mikirin tanggapan orang lain. karena? ya tidak di share. jadi bisa dibilang, ini hanya tempat mengetik di laptop yang terhubung internet, tapi gak ada orang yang baca. cuman aku yang baca. 

apalagi sekarang, mau psikolog itu bayar. jadi orang yang mendengarkan cerita itu di bayar.

karena onepiecenya belum rilis, akhirnya baca kaiju. dan komiknya memang bagus, cerita manusia melawan monster. 

dunia kacau, karena ada monster monster yang muncul di bumi. monster ini menyerang manusia.

senjata utama yang digunakan oleh pasukan anti monsternya senjata api, ada kapak, ada senjata yang aneh aneh, tidak teridentifikasi, tapi bisa mengeluarkan ledakan.

dan entah kenapa, selama beberapa saat lalu, aku sempet kayak masuk kedunia komik ini, seperti memiliki peran. kayaknya aku ini, aku itu. sama kayak waktu kecil lah, waktu abis nonton pengen jadi ini jadi itu, yang keren keren, seperti yang di tonton.  cuman sekarang jadi kayak ilusi gitulah.

tapi hebatnya ilusi ini, aku bisa sampe percaya banget. cuman yang membedakan, yang di alami. karena aku gak ngalami apa yang di alami, orang orang dalam manga, komik tersebut. hanya selintas aja.

ilusi ini bahaya banget, kadang kadang hal ini bisa membuat seseorang seperti gw. latihan bela diri mandiri. entah itu apa. cuman aku lakuin. ilusi seperti ini yang aku percayai, kemudian terjadi benturan dengan kenyataan. apalagi waktu nonton berita, pasti akan terasa, yang di komik itu gak terjadi.

sekrang nonton film yang thriller banget, atau action pun bisa terbawa bawa mimpi. mau nonton drama, takut hidup jadi kayak drama banget. nonton film action, takut nanti jadi orang yang jagoan banget. bingung sendiri kadang kadang.

buruknya dari mangafreak itu, ya emang iklannya fulgar fulgar banget. untung sekarang udah pakai adblock. apalagi kalau di akses tanpa adblock, setiap hari pasti jadi orang yang sangean banget. dan harinya bertepatan sama hari jumát karena biasanya onepiece rilis hari jum'at. pasti rusak banget.

dari dulu aku percaya banget, kalau nonton bokep itu bikin kena sial, belum lagi kalau ampe coli. memang sensasi yang yang diberikan adalah rasa lega. berbeda dengan hidup aku, yang biasanya setiap hari ada hal besar, ada hal yang harus dikerjakan, diselesaikan.

seperti obat buat bulan ini, belum aku ambil. jadwal antriannya udah tanggal 20. tapi obat aku masih banyak. entah berapa bulan obat ini bakal habis. 

kemarin aku coba, minum risperidon aja. dan akhirnya, punggung terasa rusak tulang belakang sakit banget.  secara memang ga bisa nyender. aku jadi pengen hidup kayak dulu lagi. tidur dengan kasur untuk sendiri, punya sisa lantai yang bisa di pakai buat rebahan kalau punggung sakit. 

kadang kesel sama orang, sembarangan pake sepatu masuk kedalam ruangan, sementara lantai itu kadang aku pakai tidur. lantai kotor banget bekas sepatu. 

makanya aku kadang gampang banget berang, sama orang yang se enaknya aja masuk rumah pakai sepatu. 




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tokokripto

Pi token

IHSG