Hukum

 Sebenernya aku males banget buat mengurus masalah ke ranah hukum ini itu segala macam. aku mulai sampai ke prilaku baru, jika hal yang terlalu sulit dilakukan. Sepertinya akan aku lewati, tinggalkan tinggalkan. 

Maaf ya, saya sibuk.

aplikasi seperti grab merchant, gobiz mechant, gopartner, maxim. aku kurang ngerti kenapa, cuman ngejalaninnya kerasa berat banget maaf ya aku ga bisa. 

kadang aku denger suara dari tv pun jengkel, dongkol dalam hati. merasa selalu di pancing pancing, kemarahan yang seperti di tumpuk tumpuk. 

mungkin dulu deket, bisa asik, tapi sekarang, maaf. kita di dunia yang berbeda, jadi ga bisa se asik dulu.

Informasi itu memang linking, jadi bertaut taut. Akan merembet kemana mana. Jika ada yang menghubungkan. 

batas harga yang bisa turun sampai di bawah 50, sekarang saham bisa berharga sampai 1 rupiah.

Secara logis, dengan harga yang sudah 7rb atau 7k, kapitalisasi yang udah besar banget.  Besar kemungkinan akan ada koreksi. 

Mungkin akan lari ke kripto, obligasi, pasar uang. Dana dapat pindah ke negara lain.  Isu yang sudah hilang adalah, krisis ekonomi di eropa. Negara negara yang bankrupt.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tokokripto

Pi token

IHSG