Putus Obat

 udah beberapa hari ini, gw mulai putus minum obat lagi. seharusnya minggu depan udah kontrol lagi ke dokter. cuman sepertinya gw ga dateng. kemungkinan, secara sebulan ini kayaknya puasa. jadi kayaknya gw gak minum obat, mungkin bisa minum obat. cuman minumnya menjelang subuh. biasanya kalau minum obat, tidurnya 12 jam. barusan gw benerin colokan, colokan kipasnya ketinggalan gara gara kesenggol senggol., rasanya enak banget. kipasanya jalan, laptopnya juga ngecas. soalnya panas banget. hal terburuk yang terjadi dari gak minum obat adalah kambuh, episode. ngamuk ngamuk, halusinasi.

akhirnya gw punya space, buat cerita. dan tidak ngejunk di internet. ternyata ada rally bitcoin, naik dari titik terendah 300 juta jadi 380 juta selama 5 hari belakangan. sebenernya agak was was dengan investasi sekarang, apalagi sekarang maret, bentar lagi mei. biasanya sel in may and go away. ada yang cabut atau jualanan pas lebaran lagi nanti. 2 tahun lalu rugi banyak di lebaran, cuman kayaknya tahun ini juga. gw udah stock duit di saham tapi, cuman kayaknya ini di hold.

udah beberapa hari gw gak minum obat, tidur gak nyenyak pikiran kacau. cuman udah berhasil berhenti ngerokok lagi. cuman perasaan masih kacau banget kayaknya. entah kayaknya gak ngerti harus gimana. 

sepertinya tanpa minum obat memang bisa melakukan pekerjaan. tapi biasanya pasti kambuh lagi episode, sebutan yang disebut bagi para penderita schizofrenia. 

menurut google, penyakit ini memang gak bisa disembuhkan. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tokokripto

Pi token

IHSG